Wednesday, September 19, 2012

Lowongan Kerja Pegawai Bank Indonesia sebagai Asisten Satpam Seluruh Indonesia

PENGUMUMAN  PENERIMAAN CALON PEGAWAI  BANK INDONESIA
Bank Indonesia memberikan kesempatan kepada para putra terbaik yang memiliki integritas dan kompetensi untuk berkarir sebagai:
ASISTEN SATPAM
dengan tugas: melakukan pengamanan personil dan materiil, melakukan pengawasan, serta menciptakan ketertiban dan ketentraman lingkungan kerja.
Wilayah Tempat Lowongan Jabatan:
• BANDUNG
• TASIKMALAYA
• CIREBON
• SERANG
• BANJARMASIN
• PONTIANAK
• SAMARINDA
• BALIKPAPAN
• PALANGKARAYA
• SAMPIT
• DENPASAR
• MATARAM
• MEDAN
• LHOKSEUMAWE
• BANDA ACEH
• SIBOLGA
• PEMATANG SIANTAR
• MAKASSAR
• JAYAPURA
• MANADO
• PALU
• KENDARI
• AMBON
• TERNATE
• GORONTALO
• PADANG
• PEKANBARU
• JAMBI
• BATAM
• PALEMBANG
• BANDAR LAMPUNG
• BENGKULU
• SURABAYA
• JEMBER
• KEDIRI
• MALANG
• SEMARANG
• SOLO
• YOGYAKARTA
• PURWOKERTO
• TEGAL
Persyaratan Umum:
1. Warga Negara Indonesia, Laki-laki.
2. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 23 tahun pada tanggal 16 September 2012.
3. Pendidikan Formal minimal lulusan SMU/sederajat dan maksimal D2/sederajat.
4. Memiliki nilai rata-rata UN minimal 6 untuk lulusan SMU/sederajat; IPK minimal 2,75 untuk lulusan D1/D2/sederajat.
5. Tinggi badan minimal 167 cm dengan berat badan proporsional.
6. Sehat secara fisik dan mental, diantaranya tidak buta warna dan tidak memiliki gangguan penglihatan (tidak menggunakan kaca mata/contact lens).
7. Tidak pernah menjalani hukuman pidana atau terlibat perkara kriminal.
8. Tidak mempunyai saudara kandung dan atau istri yang bekerja sebagai Pegawai atau calon Pegawai di Bank Indonesia.
9. Diutamakan bertempat tinggal sesuai dengan wilayah Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang dilamar.
TATA CARA PENYAMPAIAN LAMARAN
1. Dokumen Lamaran yang dilampirkan
a. Surat Permohonan Lamaran Kerja, diketik di lembar kertas A4.
b. Fotocopy Ijazah dan nilai Ujian Nasional (UN) bagi lulusan SMU/sederajat minimal 6,0 atau transkrip nilai bagi
D1/D2/sederajat dengan nilai IPK minimal 2,75 yang dilegalisir.
c. Fotocopy Kartu Tanda Pegenal (KTP) yang masih berlaku.
d. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
e. Surat Keterangan Sehat Asli dari Dokter yang masih berlaku, yang mencantumkan Tinggi dan Berat Badan.
f. Fotokopy Kartu Keluarga (KK).
g. Fotocopy Sertifikat Pelatihan Dasar Satpam (jika ada).
h. Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (jika ada).
i. Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6 dan 3 x 4 masing-masing 2 (dua) lembar.
j. Formulir Aplikasi, yang dapat diperoleh melalui website www.globalsecont.com, website www.bi.go.id maupun di
Kantor Perwakilan Bank Indonesia.
2. Pengiriman lamaran
a. Dokumen Lamaran beserta Formulir Aplikasi wajib dilengkapi oleh peserta dan disusun secara berurutan sesuai ketentuan yang disebutkan pada nomor 1 (satu) di atas, kemudian dimasukkan kedalam amplop berukuran A4 berwarna cokelat dan dikirimkan dengan ketentuan sebagai berikut:
• Nama Pengirim lengkap dengan alamat pengirim di bagian Belakang Kiri Atas amplop;
• Ditujukan kepada Panitia Penerimaan Calon Pegawai Asisten Satpam dengan alamat
PT. GLOBAL SECONT, Jl. CIPUTAT RAYA RT. 10 / RW. 01 NO. 16, JAKARTA SELATAN, KODE POS 12310 di bagian Depan Tengah amplop.
• Tuliskan Nama Kota lowongan kerja yang dituju pada amplop bagian Depan Kanan Atas, misalnya: Gorontalo, Bandung atau lainnya.
b. Kirimkan Amplop Lamaran ke Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai melalui Pos Tercatat paling lambat sampai dengan tanggal 25 September 2012 sesuai dengan Cap Pos.
*) Batas Usia Pensiun (BUP) Satpam adalah 50 tahun.

0 comments:

About This Blog

Memberikan Info Lowongan kerja yang di buka oleh seluruh perusahaan yang ada di indonesia. Informasi lowongan yang terupdate dan relevan.

Blog Archive

centralloker adalah situs lowongan kerja indonesia yang menyediakan informasi pekerjaan yang akurat dan terpercaya setiap hari
Copyright © 2012 Centralloker
eXTReMe Tracker

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP