Tuesday, October 23, 2012

Suara Merdeka Job Fair Dibuka




Bursa kerja yang diselenggarakan atas kerjasama situs lowongan kerja Karir.com dengan Suara Merdeka dan Global Organizer, resmi dibuka, Selasa (24/4) pagi. Bursa kerja yang bertajuk Suara Merdeka Job Fair 2012 ini diikuti oleh berbagai perusahaan terkemuka baik lokal maupun multinasional.
Ratusan lowongan kerja di berbagai bidang tersedia bagi lulusan SMA, D1, D3 hingga S1. Bursa kerja dibuka Selasa (24/4) hingga Rabu (25/4) pukul 09.00-17.00 WIB bertempat di Auditorium Universitas Diponegoro, Jalan Imam Barjo No 1, Semarang.
Tak kurang dari 46 perusahaan dari berbagai bidang industri jasa, perbankan, konstruksi, manufaktur, dan perkebunan membuka stan dalam bursa kali ini. Mereka antara lain Albasia Bumi Persada, Aguaria, Bank BTPN, Bank BCA, Honda Prospect Motor, Intrias Mandiri Sejati, Matahari Putra Prima Tbk, dan Smart Tbk.
Melalui bursa kerja yang digelar kali keduanya ini, pencari kerja dapat memperoleh pekerjaan sesuai bakat, minat, pendidikan, keterampilan serta kemampuan yang dimiliki.
Nampak, Selasa (24/4) pagi, bursa kerja mulai dibanjiri ratusan pencari kerja. Hanya dengan harga tiket masuk Rp 25.000, pelamar berpeluang memasukkan lamaran ke sejumlah perusahaan sekaligus. Diperkirakan gelaran ini akan menyedot ribuan pelamar hingga bursa ditutup sore nanti.
Untuk menyemarakkan bursa sekaligus lebih mendekatkan diri dengan pembacanya, media online suaramerdeka.com turut membuka stan dalam bursa kerja ini. "Peserta dapat mampir ke stan suaramerdeka.com untuk mendapat merchandise menarik," kata Riska Farasonalia, Account Executive suaramerdeka.com.

INFO = UNTUK  WILAYAH SOLO Bursa kerja yang bertajuk Suara Merdeka Job Fair 2012 AKAN DIADAKAN PADA TANGGAL 30-31 OKTOBER 2012
Suara Merdeka Job Fair
Kapan ? 30 - 31 Oktober 2012. Pukul 09.00-17.00
Di mana? GOR Manahan Solo, Jawa Tengah
Penyelenggara? Harian Umum Suara Merdeka, Global Organizer, dan karir.com

0 comments:

About This Blog

Memberikan Info Lowongan kerja yang di buka oleh seluruh perusahaan yang ada di indonesia. Informasi lowongan yang terupdate dan relevan.

Blog Archive

centralloker adalah situs lowongan kerja indonesia yang menyediakan informasi pekerjaan yang akurat dan terpercaya setiap hari
Copyright © 2012 Centralloker
eXTReMe Tracker

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP