Monday, October 15, 2012

1.177 CPNS Terima SK Pengangkatan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta

1.177 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta menerima surat keputusan (SK) pengangkatan PNS. Penyerahan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS dilakukan di GOR Cempakaputih, Jakarta Pusat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Budihastuti, berharap, PNS yang diangkat dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan menunjukkan sikap serta perilaku yang baik.
“PNS harus mengenali dan memahami visi dan misi Pemprov DKI Jakarta. Sebab, dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat, mereka dihadapkan pada tuntutan kebutuhan masyarakat ibu kota yang cenderung terus meningkat,” ujar Budihastuti. Selain itu, ia juga meminta agar para PNS yang baru saja diangkat dapat mencintai institusi dan pekerjaannya, mengembangkan rasa memiliki dan keinginan untuk membangun organisasi Pemprov DKI yang bersih dan profesional, serta mau berkorban dan siap melayani masyarakat.
Sebagai PNS, kata Budihastuti, mereka akan mendapatkan tiga hak sesuai peraturan perundangan-undangan, yaitu gaji 100 persen, cuti, dan pensiun. Tak hanya itu, sebagai PNS DKI mereka juga memperoleh Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), JPK-PNS, dan jenjang kuliah S2 dan S3, termasuk di luar negeri.  Karena itu, sudah sepatutnya PNS bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat. “PNS dan anggota KORPRI harus menjadi teladan dan panutan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” tandasny

0 comments:

About This Blog

Memberikan Info Lowongan kerja yang di buka oleh seluruh perusahaan yang ada di indonesia. Informasi lowongan yang terupdate dan relevan.

Blog Archive

centralloker adalah situs lowongan kerja indonesia yang menyediakan informasi pekerjaan yang akurat dan terpercaya setiap hari
Copyright © 2012 Centralloker
eXTReMe Tracker

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP